Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [18]

24 Januari 2021   13:27 Diperbarui: 24 Januari 2021   13:39 233
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Agassi... adalah pemilik caf ini?"

"Ah ya benar, ibu. Apakah saya bisa mengantarkan kalian sekarang?"

"Oh jadi yang ini pemiliknya. Hmmm, dia terlihat lumayan."

Seakan mengindahkan kehadiranku, wanita yang lainnya mengomentari penampilanku. Ada apa sih ini sebenarnya?

"Ya, dia terlihat muda sekali. Kurasa aku mengerti alasannya. Dia cantik, terlihat muda dan kaya."

Mereka sekarang menunjuk-nunjuk mobil yang baru saja kubeli tak sampai dua minggu yang lalu. Memang benar mobil ini tidak murah dan juga tidak mahal, tapi apa salahnya kalau aku sekarang punya mobil?

"Ah, pantas ya pria muda itu mau dengannya. Dia masih kuliah kan? Jelas kalau dia menikahi gadis ini, dia tak usah bersusah payah lagi nantinya."

Aku sudah berusaha ramah. Aku sudah berusaha selalu tampil professional. Tapi perlahan kata-kata mereka merasuki benakku dan aku mengerti tentang siapa mereka berbicara sekarang, meski aku tak tau apa maksud mereka yang sesungguhnya: ingin mencela kamikah atau bergosip? Bisakah mereka tidak mencobai emosiku?

"Apakah Anda ingin mampir ke Million Stars?"

Dan Donghyun muncul di sampingku, mendadak menyampaikan kalimat yang sudah ada di ujung bibirku. Melihat Donghyun, merekapun menunjuk-nunjuknya tapi mengobrol dengan suara yang lebih halus sebelum melangkah pergi. Donghyun memandangi punggung mereka dengan ekspresi tidak sabar.

"Apa yang mereka lakukan? Tadi aku mendengar sekilas tentang pria muda. Siapa sih yang mereka bicarakan?" tanya Donghyun dalam satu tarikan nafas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun