Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [18]

24 Januari 2021   13:27 Diperbarui: 24 Januari 2021   13:39 233
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

  • Jeong Sewoon -- Oh My Angel
  • Yoo Seonho -- One Blue Star
  • Junggigo -- Only U
  • Seulgi & Wendy -- Only You
  • PRODUCE X 101 CRAYON -- Pretty Girl
  • Elaine -- Rain or Shine
  • SEVENTEEN -- Say Yes
  • RED VELVET -- See The Stars
  • ASTRO -- Should've Held On
  • Soyou & Junggigo - Some

BAEK CHOEUN'S POV

Apakah ini hanya perasaanku... aku berkeliling di sekitar caf dan menghitung rata-rata pengunjung tiap jamnya di hari Minggu ini. Rasanya ada yang aneh.

"Noona, ada apa? Noona sudah naik turun tangga lima kali lho."

Teguran Bojin menyadarkanku dan aku menghampirinya di balik counter.

"Entah Bojin... aku hanya ingin tau pendapatmu, apa menurutmu caf kita agak sepi akhir-akhir ini?"

"Hmm... ya, sepertinya tiga hari belakangan nyaris tidak ada antrian di depan, padahal ini akhir pekan ya," jawab Bojin sambil mencondongkan tubuhnya untuk melihat pintu depan, "apa noona sudah cek data pelanggan? Disitu kan ada angka yang lebih pasti."

Aku mengikuti saran Bojin dan membuka data di laptop yang diletakkan di dekat meja kasir. Benar, untuk memastikan datanya secara real, aku harus melihatnya langsung. Bojin mengikutiku melihat laptop melalui bahuku.

"Kurasa memang ada penurunan, noona, lihat ini... kulihat sejak dua minggu terakhir. Tapi tidak signifikan sekali sih..."

"Tapi itu tetap terus menurun. Sedikit, tapi tiap hari, Bojin. Apa ada sesuatu yang salah ya? Haruskah kita buat event lagi?"

"Kurasa memang terakhir kali kita mengadakan event kan bulan Februari, itu sudah cukup lama. Kita harus coba strategi itu lagi."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun