Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [14]

1 Januari 2021   12:09 Diperbarui: 1 Januari 2021   12:14 258
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Ayo kita pergi

Aku sampai membaca pesan itu berulang kali. Pesannya dibalas cepat sekali dan dia terlihat bersemangat. Syukurlah aku tidak jadi menonton sendirian.

Donghyun muncul di depan pintu apartemenku pada jam satu siang dengan memakai sweater hitam melapisi kemeja putih di dalamnya dan celana jeans panjang berwarna hitam juga. Penampilan itu sebenarnya biasa saja, tapi tidak terlihat biasa untuk Donghyun. Dia terlihat tampan dan bercahaya ketika dia tersenyum padaku.

"Noona... pakaianmu..."

"Peraturan menonton konser: jangan pedulikan kau cantik atau tidak, tapi kenyamanan adalah kunci nomor satu."

Donghyun mendengus tertawa mendengar penjelasanku. Aku sendiri mengikat rambutku ekor kuda, memakai kaos berwarna cokelat yang longgar dan celana pendek berwarna hitam. Aku juga membawa backpack yang sebenarnya isinya hanya dua botol air, dua lightstick dan beberapa bungkus snack. Aku dan Donghyun bisa menghabiskan ini selagi menunggu antrian.

"Ya, kurasa noona sangat nyaman dengan pakaian itu dan... sport shoes kan? Bukan high heels?"

"Tentu saja. Dan aku sudah membelikanmu lightstick juga. Itu benda yang kau harus punya ketika menonton konser."

"Baik, sebagai bayarannya atas segala yang gratis hari ini," mendadak dia melepas tas dari punggungku, "biar aku saja yang membawanya."

Aku tersenyum lebar, "ide yang bagus. Ayo kita pergi!"

Aku menarik lengannya dengan tidak sabar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun