Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [5]

15 November 2020   14:17 Diperbarui: 15 November 2020   14:22 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Kurasa sajangnim harus menemani Chungdae-ssi. Biarkan aku yang melayani kalian hari ini."

"Sangyoo-ssi, kau memang yang terbaik!" puji Chungdae sambil mengacungkan jempol padanya, "aku mau menu terbaik. Dua minuman dan dua kue."

"Baik, akan segera datang!"

"Yakin kau akan kenyang dengan itu? Apa sekarang makanmu jadi sedikit?"

Aku menelusuri bentuk tubuh Chungdae tapi dia tidak tampak kurus, lengannya lebih berotot dari terakhir kali aku melihatnya, dan perutnya tidak seramping dulu. Itu artinya dia makan cukup banyak, syukurlah.

"Tak apa, nanti aku akan makan lagi di rumah," ujarnya sambil mengelus rambutku.

Aku tersenyum sambil menempelkan pipiku ke telapak tangannya ketika butiran berwarna putih jatuh ke dalam cangkir yang baru diletakkan Sangyoo-ssi di hadapan kami.

"Ah, salju pertama!"

"Ingatkah noona bahwa ini hanyalah kali kedua kita melewati musim dingin bersama?"

"Ya, walaupun seharusnya kita bisa melewatkan tiga musim dingin," jawabku sambil mendongak dan membiarkan butiran itu jatuh ke wajahku.

"Jadi beritau aku, aku ketinggalan berita apa?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun