Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [1]

18 Oktober 2020   13:52 Diperbarui: 18 Oktober 2020   13:54 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Seiring dengan keadaan kafe yang semakin ramai, terkadang di akhir pekan, terutama shift sore, kami harus mempekerjakan dua barista sekaligus. Aku takut ketiga baristaku yang tersisa tidak mendapatkan istirahat yang cukup, jadi aku memutuskan untuk membuka lowongan baru untuk mencari satu barista. Aku sudah mewawancarai empat orang, dan kandidat kelima dari delapan orang yang lulus seleksi sedang menunggu di luar. Kubaca profilnya sekali lagi untuk memastikan beberapa hal.

"Permisi."

"Oh silakan ma...suk."

Aku kaget ketika calon kelima ini masuk. Kukira aku salah melihat, karena pria ini benar-benar mirip personel boygroup BTS yang bernama Jin. Kulihat wajahnya sekali lagi dan fotonya di profil yang kupegang, oh ya, dia benar-benar mirip. Kukira fotonya hasil editan atau apalah, tapi ternyata wajah aslinya tidak berbeda dengan yang disertakannya dalam profilnya. 

Dia berdiri di ujung ruangan: pria yang cukup tinggi semampai dengan rambutnya yang agak ikal ditata rapi menutupi sebagian besar dahinya, hidungnya mancung, matanya terlihat sipit, alis matanya tebal dan bibirnya yang tebal terlihat kemerahan, membentuk senyum. Dia masih terus tersenyum ketika aku bolak-balik mengecek profilnya dan sosoknya yang asli.

You came to me like destiny

That image flickers before my eyes

You drench my heart

My heart is fluttering

Flowers bloom between us

Heart fluttering feelings come to us

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun