Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [9]

29 Agustus 2020   18:32 Diperbarui: 29 Agustus 2020   18:20 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kyungju tampak berpikir sebentar, "makanan mahal tidak selalu jadi seleraku noona."

Lima menit kemudian, seorang pelayan paruh baya yang meminta maaf karena menurutnya Kyungju dan Valene telah menunggu lama, membawakan dua mangkuk ramen ke hadapan mereka. Valene melirik isi mangkuknya: mienya terlihat banyak, ada potongan daging sapi di atas mie itu dan kuahnya memenuhi separuh mangkuk. Asap masih mengepul dari ramen itu ketika mereka mengaduknya. Valene meraih tempat sambal yang ada di hadapannya dan dengan lugas memasukkan beberapa sendok sambal ke dalam ramennya.

"Noona, itu sudah pedas," jerit Kyungju ketakutan.

Valene mengedikkan bahunya dan mulai makan dengan lahap, dan menurutnya pedasnya sesuai dengan lidah Indonesia-nya.

"Noona sudah coba soju?"

"Belum! Aku mau mencobanya!" seru Valene antusias.


"Apa noona yakin tidak akan mabuk?"

"Kurasa tidak. Ayolah, aku mau coba!"

"Tolong 2 botol soju!" ucap Kyungju pada pelayan terdekat.

Valene tertawa ketika melihat bibir dan hidung Kyungju yang mulai kemerahan karena makan ramen yang pedas itu. Setelah soju datang, Kyungju membukakan tutup botolnya dan memberikan satu botol ke Valene.

"Cheers noona, selamat menjadi teman baruku!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun