Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [9]

29 Agustus 2020   18:32 Diperbarui: 29 Agustus 2020   18:20 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kyungju mengedipkan matanya dan dibalas Valene dengan tertawa kecil. Kyungju memang usil, pikir Valene.

"Baiklah, aku akan izin keluar kalau begitu," putus Valene.

Valene berlari ke kamar Nancy dan tidak lama kemudian kembali lagi ke hadapan Kyungju.

"Ayo kita keluar!"

"Noona, kau mau keluar sambil memakai sandal rumah keroppi yang berbulu itu?" tanya Kyungju sambil tertawa.

Wajah Valene memerah saat menyadari dirinya tidak siap sama sekali, bahkan juga belum ber-make-up. Tidak mungkin kan dia keluar dengan pakaian rumah?


"Argh! Tunggu aku sebentar!"

Valene berlarian ke kamarnya diiringi tawa Kyungju yang akhirnya memutuskan masuk untuk menunggu Valene. Setengah jam kemudian Valene keluar dari kamarnya dengan memakai jaket yang panjangnya hingga ke lututnya berwarna hijau, dengan topi dan sepatu boot berwarna senada, dilengkapi syal berwarna biru dan sweater putih beserta celana panjang putih. Kyungju memperhatikan Valene dari atas ke bawah, membuatnya tidak nyaman.

"A... ada yang salah?"

"Noona terlihat seperti murid SMA," jawab Kyungju sambil tersenyum, "ayo."

Valene terus memikirkan apakah dia terlihat seperti anak kecil di mata Kyungju, sampai dia tidak sadar Kyungju terus menggandeng tangannya di sepanjang menuruni apartemen. Kyungju memakai topinya yang berwarna oranye cerah begitu keluar apartemen, karena salju masih turun dengan cukup lebat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun