Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] A Winter Story [3]

12 Juli 2020   20:46 Diperbarui: 12 Juli 2020   20:45 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Oh tidak, Valene!"

Nancy berlari lebih cepat untuk membantu Valene berdiri. Serabutan dan dibantu lengan Nancy, Valene akhirnya berdiri. Rambutnya berantakan dan ada butiran saljunya, tapi yang tampaknya parah, darah mengalir dari hidungnya.

"VALENE KAMU BERDARAH!"

"Ah? Benarkah?" ujar Valene sambil mengusap hidungnya dengan punggung tangannya.

Kedua pria jangkung saling memandang satu sama lain sebelum keduanya mendengus dan bicara cepat dalam bahasa Korea.

"Dia lucu sekali. Kurasa mereka bukan orang Korea?" tanya pria pertama yang rambutnya berwarna hitam.

"Kurasa begitu," imbuh pria kedua yang rambutnya pirang.

"Aku tidak lucu," seru Valene sambil mendongak dan memandang sengit kedua pria di depannya yang mengira dia tidak mengerti bahasa Korea.

Tapi pandangan sengit Valene berubah detik itu juga. Meskipun dia ditertawakan... dia tidak bisa terus menerus marah dengan mereka. Mereka berdua adalah sosok pria yang sangat sempurna. Mungkin mereka artis. Pria pertama, yang berdiri di sebelah kanan: rambut pendek berponinya berwarna hitam, terlihat tebal dan halus, matanya bulat tidak seperti orang Korea pada umumnya, dengan hidung mancung, bibir yang kemerahan, telinganya agak menonjol di bawah topi wol biru yang dikenakannya, tubuhnya tinggi ramping, dan yang membuat Valene terpana adalah: lesung pipi di kedua pipinya yang putih kemerahan. Pria di sampingnya tidak kalah menariknya: sama tinggi dan rampingnya, rambut pendek pirangnya tertata rapi dengan bagian poni diberi sedikit gel agar tidak terlihat terlalu panjang, matanya sipit dan pandangannya tajam, bibirnya kecil dan tampak seksi, dan dia tersenyum tipis menanggapi lawan bicaranya. Mungkin, Valene baru saja bertemu malaikat.

"Apa kamu orang Korea?" tanya si pria bermata bulat, matanya terlihat semakin besar ketika dia keheranan memandang Valene.

"Aku bukan orang Korea, tapi aku bisa bahasa Korea," jawab Valene, agak terbata.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun