Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] A Winter Story [3]

12 Juli 2020   20:46 Diperbarui: 12 Juli 2020   20:45 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ah, salju!" seru Andrew.

Valene mendongakkan kepalanya, dan benar: butiran-butiran halus kecil mulai berjatuhan dari langit. Valene menjulurkan tangannya untuk menangkap butiran itu dan senyum terbentuk di bibirnya. Akhirnya, dia melihat salju untuk yang pertama kalinya.

'SALJU!" seru Valene sambil berlarian dan melompat-lompat.

"Dia seperti anak kecil..." komentar Andrew.

"Biarlah. Dia sepertinya senang sekali."

Tampaknya Valene punya banyak energy untuk terus melompat di sepanjang perjalanan mereka menuju ke stasiun MRT. Dia bahkan tidak mengeluh ketika harus turun gunung. Nancy akhirnya agak sedikit khawatir pada keceriaan sahabatnya itu yang masih saja sibuk melompat.

"Valene, kau tidak merasa dingin?" tanya Nancy, "kau tidak pakai syal, topi, sarung tangan..."

"Dingin sih, tapi ini menyenangkan~"

Valene masih terus berlari berputar-putar hingga akhirnya, kakinya menginjak setumpuk salju dan dia kehilangan keseimbangannya. Tanpa aba-aba, dia terjatuh, dengan wajah yang menyentuh tanah duluan.

"VALENE!" seru Andrew dan Nancy kaget.

Tapi rupanya wajah Valene tidak telak menyentuh tanah, karena ada tumpukan tebal salju di tempat wajahnya mencium tanah. Dan beberapa senti meter di depannya, dua pria jangkung memandang ke bawah, ke tempat dimana tubuh Valene berada.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun