Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [50/55]

23 Mei 2020   16:11 Diperbarui: 23 Mei 2020   16:09 265
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Siwon... Sibum... kalian... benar-benar tidak menghukumku?" Tanya Park ahjussi.

Sesaat aku melihat Park ahjussi terlihat sangat rapuh, sangat ringkih. Aku tidak ingin terjadi kesalahpahaman lagi.

"Tidak akan, ahjussi," jawabku.

"Kam... kam... kamsahamnida..."

Kami semua berpelukan haru. Syukurlah, ternyata semua ini bukan kesalahan Meifen. Aku berharap ke depannya... tidak akan ada lagi kejadian aneh yang muncul di kehidupanku dan Meifen.

"Oppa... menurut oppa kenapa tiba-tiba aku dipanggil Choi ahjussi ke rumah?" Tanya Meifen.

Aku hanya mengedikkan bahu. Empat hari sudah lewat sejak kejadian penggelapan uang terungkap, dan sekarang Park ahjussi sudah kami tempatkan di Ulsan. Sejauh ini pekerjaannya disitu cukup baik. Aku dan Meifen baru saja turun dari mobilku di areal parkir rumahku. Appa ingin Meifen datang, jadi setelah aku pulang kantor aku langsung saja menjemputnya. Tapi aku tidak tau kenapa appa ingin bertemu Meifen.

"Aku tidak melakukan kesalahan kan, oppa?"

"Hahaha... jangan takut, Meifen. Tampaknya tidak ada yang salah. Jangan takut, disini ada aku, oke?" ucapku menenangkan.

Aku menggandeng dan membimbingnya menuju ruang baca appa. Melihat wajah appa yang selalu tenang, aku tetap tidak tau apa yang appa inginkan.

"Bagaimana keadaan toko?" Tanya appa tiba-tiba.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun