Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [48/55]

10 Mei 2020   16:45 Diperbarui: 10 Mei 2020   16:41 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Tidak... sama sekali tidak merepotkan. Sekarangpun aku punya waktu untuk mengajarmu. Apa kau mau mulai latihan dari sekarang?"

"Hmm... oke, oppa. Gomawo."

Aku menghampiri Xili yang masih mondar-mandir.

"Xili, Meifen kesini untuk belajar menari, jadi aku akan ke atas dan mengajarnya. Yang di bawah... bisa kau handle?"

"Oh, karena Aqian lulus audisi di tempat menari? Oke, oppa, tidak masalah, aku akan meng-handle ini," kata Xili, "oppa ke atas saja."

Aku menyentuh bahunya untuk mengucapkan terima kasih tanpa kata-kata. Xili, dia berubah jadi gadis yang dewasa dan bisa diandalkan, dan aku semakin mencintainya. Aku mengajak Meifen ke atas, tepatnya ke lantai tiga dimana disitu sering aku gunakan sebagai tempat latihan menariku sendiri. Aku mengajari Meifen tarian balet, menduga lagu mana yang akan dipakai duet Ndonghyuk, karena kami toh sebenarnya pernah latihan bareng. Memang Meifen belajar balet tidak secepat dia belajar modern dance, tapi dalam 6 jam penuh latihan, aku yakin dia sudah menguasai 40% tarian itu. Badannya juga sudah jauh lebih lembut. Siwonnie harusnya bangga padanya.

"Kau capek tidak, Meifen? Kita sudah latihan enam jam penuh. Kurasa kalau dipaksakan latihan lagi juga tidak banyak gunanya, tidak efektif."

"Ya, tidak apa-apa, oppa. Apa besok oppa juga bisa memperkuatku dengan beberapa tarian tradisional?" Tanya Meifen.

"Bisa saja. Kita akan latihan lagi besok."

"Kalau begitu aku akan datang sekitar jam 5 sore, kalau tidak merepotkan oppa?"

"Tidak merepotkan kok. Datanglah jam segitu."

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun