Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [48/55]

10 Mei 2020   16:45 Diperbarui: 10 Mei 2020   16:41 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Duduk sini di depan, bisa kok."

Xili terlihat ragu, tapi dia duduk di batang sepeda. Aku duduk tegak dan berusaha menjaga keseimbangan.

"Gyaaah, oppa, seram..."

Kedua tangannya memeluk pinggangku, kepalanya tepat di dadaku. Aku bahkan bisa mencium bau wangi rambut panjangnya.

"Nikmati sajalah..."

Lama-lama Xili sudah bisa tertawa, terbiasa dengan keadaan ini, meskipun terkadang aku masih goyang untuk menjaga keseimbangan.

"Lho, oppa, kenapa berhenti?" Tanya Xili bingung.

Kedua matanya yang besar memandang lurus ke mataku. Cahaya bintang di atas sana terpancar lewat binar matanya. Xili sangat cantik, sangat sempurna.

"Xili, wo ai ni..."

Aku menempelkan bibirku di bibirnya yang kecil, dan dia menyambut ciumanku. Aku tidak pernah merasakan cinta yang begini besar bergelora dalam diriku, karena itu kini kutumpahkan perasaanku untuknya. Kuingin dia tau, aku tidak pernah rela memberikannya untuk orang lain, sekalipun itu Hae. Dia adalah orang yang paling ingin kulindungi. Kalau tidak ada dia, aku tidak bisa. Xili yang pernah menghancurkan hidupku dulu, kini dalam pelukanku... dan tidak akan pernah kubiarkan pergi lagi.


I was so fortunate to able to meet you

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun