Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [47/55]

3 Mei 2020   11:55 Diperbarui: 3 Mei 2020   12:02 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Aku tersinggung. Sehebat apapun cewek ini, dia tidak boleh memandang remeh orang begitu dong!

"Maaf? Apa yang barusan kau bilang? Asal kau perlu tau, aku ini murid terbaik dari ShinHyuk Course ini."

"Oh ya? Kalau begitu aku akan melihat perjuanganmu."

Aku berusaha menahan amarahku ketika berbaris. Kira-kira satu jam kemudian, si Yingmin sudah masuk ke ruang audisi, sedangkan aku sekarang berdiri tepat di samping meja yang diduduki Yifang dan Yesung. Di belakangku masih ada tiga orang yang mengantri.

"Aqian, hwaiting!" seru Yifang memberi semangat.

Aku tersenyum penuh percaya diri. Kalau aku main piano, mungkin saja aku merasa gugup, tapi tidak untuk menari. Aku sangat yakin pada kemampuan menariku. Aku ingin mengalahkan cewek yang sudah meremehkanku itu!

"Kau sudah bisa masuk, Meifen," kata Yesung yang mengecek ruang audisi, "hwaiting."

Aku tersenyum ketika Yesung menepuk bahuku. Aku masuk ke ruang audisi yang merupakan ruang latihan yang paling ujung, lalu melihat Shindong dan Eunhyuk duduk di balik meja di ujung ruangan.

"Lho, Meifen? Kau benar-benar mau ikut audisi?" Tanya Shindong heran.

"Tapi tidak ada masalah kan, oppa?" aku balik bertanya.

"Tentu tidak masalah. Tapi apa karena Yingmin ..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
  20. 20
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun