Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel | No Other, The Story [37/55]

8 Maret 2020   10:35 Diperbarui: 8 Maret 2020   10:34 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

                "Ne, dan masakannya juga enak. Kalau begini terus yang merasa makmur di apartemen pastilah Yifang onnie. Sekarang dia bisa makan banyak lagi."

                "Kalau dia chubby lagi semakin enak dipandang," celetuk Sungminnie.

                Aku melihat Yesung hyung melirik sejenak pada Sungminnie, tapi Sungminnie yang lagi mencuri lauk di kotak yang dipegang Kyu, sama sekali tak memperhatikannya. Aku menyuapkan sebatang sayur ke mulut Xili.

                "Em, gomawo, oppa..."

                Aku bertanya, "kenapa datang kesini sendirian? Tidak minta yang lain menemani?"

                "Cuma ada Aqian di apartemen, dan dia baru saja pulang kerja, jadi kelihatannya capek. Aku datang sendirian kan cukup aman juga, oppa, hehehe..."

                "Iya juga sih. Gomawo, jagiya... aku senang perhatianmu yang seperti ini."

                "Jangan begitu. Ini sudah seharusnya. Oh ya, oppa... apa tanggal 30 nanti ada jadwal?"

                Aku memeras otakku, mengingat jadwal yang dibacakan Mimi pada kami, jadwal untuk sepuluh hari ke depan. Kami punya waktu kosong tanggal 21, 24, 28, 29, 30...

                "Kosong. Memangnya kenapa, Xili?"

                "Mama dan baba berulang tahun perkawinan pada tanggal itu. Maukah oppa menemaniku pulang ke Guangzhou? Kalau memang oppa sibuk, kita bisa berangkat tanggal 30 pagi dan pulang malam itu juga."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun