Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel | No Other, The Story [37/55]

8 Maret 2020   10:35 Diperbarui: 8 Maret 2020   10:34 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ya, aku akan pertimbangkan usul hyung."

"Ngomong-ngomong, aku melihat ada tiga orang yang agak aneh selama satu-dua bulan terakhir ini. Wookie, Yifang dan Geng berubah jadi murung."

Hatiku tersentak begitu mendengar nama Hangeng hyung disebut, tapi berusaha menenangkan hatiku.

"Wookie? Dia... apa hyung tak tau, dia patah hati? Wookie menyukai Yifang soalnya, dan Yifang sekarang pacaran dengan Yesung hyung, jadi ini semacam pukulan berat untuknya."

Leeteuk hyung mengerutkan dahinya, "ya ampun... aku tak perhatikan itu sama sekali. Bagaimana dia dan Yesungie punya selera yang sama? Mungkin karena mereka terlalu akrab?"

"Bisa jadi, hyung. Tapi kalau hyung bilang Yifang murung, itu aku baru heran. Dia kelihatan oke kok dengan Yesung hyung, tak ada cekcok."

"Memang sih, tapi aku sering beberapa kali memergoki dia termenung begitu, entah apa yang dipikirkannya. Belakangan ini dia juga tak seberisik dulu, jadi merasa dia agak aneh."

"Ng... kalau yang itu aku tak tau jawabannya, hyung."

"Kalo Geng, dia juga aneh. Aku beberapa kali ke resto dan menemukan dia tidak bekerja, tapi Cuma baca buku atau berbaring di ranjangnya saja. Dia juga jadi lebih pendiam, meskipun kusuruh Heechul mengajaknya bicara."

Sebenarnya aku tau jawabannya, itu karena Xili sekarang pacaran denganku. Ternyata sampai sekarang Hangeng hyung masih belum bisa merelakan Xili. Tapi bukannya... kalau Xili pacaran dengannya, Xili tak akan sering ditinggalkan? Duh, apa sih yang kupikirkan? Masa aku mau merelakan pacarku untuk orang lain?

@fang6 donghae oppa, apa sudah menerima hadiah bantal itu? Tolong beritau aku kalau sudah, aku khawatir

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun