Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel | No Other, The Story [37/55]

8 Maret 2020   10:35 Diperbarui: 8 Maret 2020   10:34 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

                Meifen mengeluarkan ponselnya, tapi berdecak tak sabar, ponsel Xili tidak aktif. Dia akhirnya menghubungi Yifang.

                "Yifang, kau bersama Xili? Kibum oppa mengantar Xili? Ahh, begitu. Kurasa Donghae oppa tak akan datang. Ini, dia ada disini, bermesraan entah dengan siapa. Aku juga tak mengerti keadaannya... ponsel Xili tidak aktif. Ya, ya," ujar Meifen, lalu menutup ponselnya.

                "Xili sudah pergi? Lalu apa kita perlu menyeret Hae sekarang?"

                "Tidak, Yifang bilang kita ikuti saja Donghae oppa. Yifang sudah siap di depan apartemen untuk menceramahinya."

                "Aigo~~ aku juga heran sekali. Apa sih yang dilakukan Hae sebenarnya?"

                Merekapun mengikuti laju taksi yang dinaiki Donghae, yang 10 menit kemudian sampai di depan apartemen. Meifen dan Siwon terbelalak melihat Yifang benar-benar berdiri menunggu di depan apartemen, berkacak pinggang, sebuah koper diletakkan di dekat kakinya. Donghae buru-buru turun dan menghampirinya.

                "Yifang, ya~ gomawo sudah membereskan koperku..." ucap Donghae lega.

                "Apa yang oppa lakukan? Bermesraan dengan wanita lain, hah?" Tanya Yifang, kedengaran tidak bersahabat.

                "Bermesra... apa? Ah, tidak, Yifang... tidak, bukan begitu. Tapi darimana kau tau?"

                "Tak usah tau! Aku tak menyangka oppa mempermainkan hati Xili! Kupikir setelah Yesungie oppa membujukku, aku bisa lega melepas Xili untukmu, tapi oppa rupanya mengkhianati kepercayaanku!"

                "Tidak... mereka fansku, dan mereka terluka saat mengejarku. Aku hanya mengantarkan mereka pulang karena jalan kami searah..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun