Mohon tunggu...
Salamah Teacher
Salamah Teacher Mohon Tunggu... -

saya adalah guru kelas IV Sekolah Dasar di salah satu kabupaten Wonosobo. Saya berharap bisa menulis novel....just dream. \r\n

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ketika Aku Tak Memilikmu Lagi

15 April 2012   09:29 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:35 174
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ketika.......aku tak lagi mampu mencintaimu

Ketika ....aku tak lagi mampu berpendar dalam rasaku ini

ketika....... aku tak lagi memiliki bayangmu

ketika.....aku harus melepasmu......

kau tak lagi bisa mencintaiku dengan utuh

karena cintamu telah bersayap

karena rasamu telah bercabang

karena kau telah menautkan baut - baut tancapan kasih di dermaga yang lain

hemmmmm aku tak mampu lagi bertahan

bertahan dalam tembok rasa yang begitu hebat

bertahan dalam rasa yang begitu dalam

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun