Mohon tunggu...
Wita Anriani Sinaga
Wita Anriani Sinaga Mohon Tunggu... Penulis - Seniman lukis & Matematikawan

Tidak ada kesuksesan tanpa pengorbanan

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Hai... Masa Lalu

29 Mei 2021   07:01 Diperbarui: 29 Mei 2021   07:03 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Hei apa kabar Engkau masa lalu ku?
Ah rasanya benci menyebutmu "masa lalu
Tapi kenyatanya kau memang masa lalu ku

Mungkin, aku masih terjebak dalam waktu
Mungkin, aku terlalu lama berkelana di masa itu
Saat aku melihatmu kau terlihat baik-baik saja

Tapi nyatanya aku tak tau
dan Apakah aku masih berhak tau?
Hanya dirimu dan Tuhan yang bisa menjawab pertanyaan bodoh ini.

Apa kau masih mengingatku layaknya aku mengingatmu?
Apa kau masih mengenangku layaknya aku mengenangmu?
Apa kau masih peduli semua tentangku?
Ku pikir .... itu semua mustahil

Apa kau masih mengenangku layaknya
Aku mengenangmu?
Apa kau masih peduli dengan semua tentangku?
Ku pikir itu semua mustahil

Dulu tatapan matamu membuatku sendu
Dulu dadamu adalah tempat ku menumpahkan rindu
Mengapa sekarang, tatapan indahmu
menjadi tatapan mencekam?
Mengapa sekarang dada bidangmu
seakan menjadi tempat penyesalan?

Aku memang gadis cantik bak princess kerajaan
Apalagi gadis baik seperti ibu peri
Aku hanya gadis polos yang
Menyayangimu...
Sepenuh hati.

Percayalah itu wahai masa lalu ku
Salam rindu untukmu,
Masa laluku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun