Mohon tunggu...
Windi Sadira
Windi Sadira Mohon Tunggu... Penulis - PENULIS NOVEL, CERPEN,PUISI

Bisa hubungi via DM ke aku, IG: windisadira

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Gara-gara Waktu

12 Desember 2020   19:51 Diperbarui: 12 Desember 2020   19:55 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mencinta
Kata-kata yang nyata
Hanya rasanya saja yang enggan untuk menyapa
Dicinta hanyalah sebuah omong kosong belaka

Aku benci waktu
Sebab Ia tak ingin menemukan aku pada cinta yang sesungguhnya
Aku benci waktu
sebab lelah kakiku berjalan tanganku luka-puka
jiwaku hancur remuk
Masih tak temui pula persediaan untukku bahagia
 
Aku Terhempas
Aku lelah kawan
Tak sadarkah kau akan kehadiranku ini
Butakah matamu hingga sekejap saja menoleh ke kanan tak kau temui aku
Sedetik saja kau lihat kekiri tak kau temukan pula bayangku
Atau hanya anganku saja yang berkelana
menyusuri indahnya taman surga

Patah sayapku diterjang ombak
Diterpa arus kerja musuh
Tak kutemui obat tak kutemui kesembuhan


Aku mencintaimu
tak denganmu
sebab dicintanya hanya bualan belaka

Aku tahu itu!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun