Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Dahsyatnya Kekuatan Kata

10 September 2020   20:45 Diperbarui: 10 September 2020   20:55 137 7 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dahsyatnya Kekuatan Kata
Omjay Guru Blogger Indonesia

DAHSYATNYA KEKUATAN KATA


Seharian ini sibuk sekali. Sampai saya terlupa belum menulis untuk anda hari ini. Laporan kegiatan penelitian desertasi sudah menanti. Perlu relaksasi agar pesannya mudah dipahami dewan penguji. Itulah dahsyatnya kekuatan kata-kata ini. Terkadang perlu waktu untuk menuliskan cerita ini supaya menginspirasi.

Dahsyatnya kekuatan kata boleh anda coba. Talenta anda dalam merangkai kata akan teruji karenanya. Saya sendiri sudah merasakan dahsyatnya kekuatan kata. Oleh karena itu saya menulis setiap hari untuk merangkai kata yang bermakna. Dari menulis setiap hari, saya mulai mengumpulkan mantra. "Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi".

Kekuatan kata lebih tajam daripada sebutir peluru. Dahsyatnya kekuatan kata saya dapatkan ilmunya dari motivator sugesti power Aris Ahmad Jaya. Anda perlu mengumpulkan 4 kekuatan manusia. Pertama kekuatan Pikiran, kedua kekuatan perasaan, ketiga kekuatan perbuatan, dan keempat kekuatan perkataan. Bila anda bisa memadukannya dalam merangkai kata, maka hasilnya sangat dahsyat luar biasa.

Tidak ada kata lain untuk om Jay, selain Suppper kereen..

Saya tadi langsung telusur jurnalnya, dan ternyata scopus Q2. Masyallah.. Kereen..

Dalam kesibukannya, masih sempat2 nya pula mengisi blog yang menginspirasi.

Trimakasih om Jay, yang sangat aktif untuk terus berbagi dan menginspirasi. 13 tahun berproses. Subhanallah..

Tulisan om Jay hari ini, sangat membangkitkan positive feeling saya untuk terus belajar menulis..

Trimakasih om Jay sudah tidak pernah bosan untuk terus berbagi... 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x