Mohon tunggu...
Wawan Fun Tahsin
Wawan Fun Tahsin Mohon Tunggu... Pemuka Agama - Penyuluh Agama Islam KUA Mlati

Pria yang sehari-hari ditugaskan memberi penyuluhan Agama ini, prihatin dengan semakin tingginya keretakan rumah tangga. Melalui kompasiana ia ingin berbagi tentang serba-serbi pembelajaran hidup khususnya yang menyangkut kerumahtanggaan

Selanjutnya

Tutup

Parenting

Cucu Vs Anak Kesayangan

15 September 2022   11:40 Diperbarui: 15 September 2022   11:46 41 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Parenting. Sumber ilustrasi: Freepik

Hubungan Kekeluargaan senantiasa dinamis seiring usia. Setelah berkeluarga, manusia ingin segera memiliki momongan. Ada kalanya segera diberikan oleh Tuhan, ada juga yang harus menanti beberapa waktu. 

Istilah anak kesayangan muncul ketika diantara beberapa anak, ada yang sangat dekat hubungan dengan ibu/ ayah. Wajar pula bila si anak kesayangan menjadi kecemburuan yang anak lainnya. Biasanya menjadi kesayangan orangtua karena prestasi, atau perilaku yang baik, bisa juga sesuatu yang membanggakan orangtuanya.

Lain halnya dengan cucu kesayangan. Ia biasanya karena kedekatan kakek (dan nenek) dengan cucunya. Dalam berbagai budaya, hubungan kakek dan cucu lebih akrab daripada hubungan ayah dan anak. Demikiankah dengan Anda? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Parenting Selengkapnya
Lihat Parenting Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan