Mohon tunggu...
Wartini Sumarno
Wartini Sumarno Mohon Tunggu... Lainnya - Penikmat Kopi

Penyuka film, anime, juga suka wisata sejarah sekaligus wisata religi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mengagumimu Saja Sudah Cukup

18 Mei 2024   18:34 Diperbarui: 18 Mei 2024   18:34 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
gambar: HiTekno.com

Gusti....

Hari ini kulihat dia tersenyum, tipis saja memang.
Namun mampu membuatku menahan nafas...

Hari ini dia memakai kemeja putih
Kopiah hitamnya senantiasa melekat dikepalanya bagai mahkota...
Sarung itu juga menambah kewibawaan pada sosoknya yang menurutku sudah gagah...

Gusti...

Izinkan aku memuji-Mu
Karena telah kau hadirkan dihidupku sosok yang indah...
Terlahir dari rahim wanita luar biasa
Juga seorang Ayah tangguh
Karena kulihat warisan kebaikan pada pribadinya....


Gusti...

Dengannya aku tak bersikeras ingin memiliki
Bukan karena aku tak cukup mencintainya
Tapi karena dia laki-laki terbaik
Maka dia layak mendapatkan yang terbaik...

Gusti...

Aku sudah cukup dengan memandangnya dari kejauhan
mengangguminya diam-diam
Dan kulantangkan hanya melalui tulisan
Bahkan aku bahagia hanya dengan melihat lengkung tipis bibirnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun