Mohon tunggu...
Wallsman Lamtota Nainggolan
Wallsman Lamtota Nainggolan Mohon Tunggu... Lainnya - Imajinasi

"Seseorang dicintai karena ia dicintai. Tak ada alasan yang dibutuhkan untuk mencintai". - Paulo Coelho, The Alchemist

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Endless Love 2

13 Desember 2018   10:00 Diperbarui: 13 Desember 2018   10:17 500
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Keesokan harinya, akupun segera bergegas menuju alamat yang tertera di dalam kartu nama itu. Sesampainya disina, aku bertemu dengan Hario tepat di depan sebuah toko. Dia baru saja turun dari mobilnya.

"Hai, udah lama?", tanyanya.

"Oh tidak, saya baru saja sampai"

"Oh, kalau begitu ayo silakan masuk"

Akupun berjalan mengikutinya dari belakang hendak masuk ke dalam toko buku itu.

"Nah, ini pekerjaan kamu nantinya di bagian kasir", katanya seraya menunjukkan meja kasir toko buku itu.

"Ya, terima kasih telah memberikanku pekerjaan", kataku sambil tersenyum.

"Kamu tidak perlu berterimakasih, kan memang aku lagi butuh pegawai disini dan sebagai permintaan maafku juga karena kemarin tidak sengaja hampir menabrakmu. Jadi, akulah yang seharusnya berterima kasih kepadamu" katanya sembari tersenyum.

Aku kembali terpana akan sosok pria yang berada tepat di depanku saat ini tapi aku cepat-cepat membuang itu semua karena aku sadar kalau kami berbeda. Dia tidak mungkin melirik wanita sepertiku.

"Oh iya, kamu bisa ambil seragam yang kamu pakai selama bekerja disini di ruang sebelah sana", katanya lagi .

"Baiklah, saya akan segera kesana untuk mengambil dan memakainya"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun