Mohon tunggu...
Wahyu trisanjaya
Wahyu trisanjaya Mohon Tunggu... Jurnalis - Random feed

Seorang pemuda yang masih duduk di bangku kuliah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Rest Place

3 Desember 2019   05:37 Diperbarui: 3 Desember 2019   05:34 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rest place

Old golden tree in the cornner of my teacher horse

Giving a good sign for my torture hopely not a rose

Ten pairs of branch dancing as the wind blow

And the shine moving with the tempo of leaves flow

Crowded hugging the lonely sinking

Cannot forget the swear my mother wondering

Resign my self and drown offer my thinking

Step by step my sweat was leaking

Thought My self have to be free

 so I went by My self and sit the seat under that tree

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun