Mohon tunggu...
Velvet
Velvet Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Hanya mengikuti apa kata hati.

Selanjutnya

Tutup

Roman

Vampire

12 Juli 2023   05:35 Diperbarui: 12 Juli 2023   05:37 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Tuan ada hal yang ingin ku sampaikan


Ku ucapkan selamat kepadamu, 

kau berhasil membuatku menjadi wanita bodoh dan wanita naif.
Aku kira aku pintar, ternyata aku salah benar apa yang temanku bilang bahwa aku terlalu bodoh untuk masalah seperti ini.


Kau memanfaatkan ku Tuan,setelah aku tidak berguna kau buang diriku seperti ini?


kau datang kepadaku hanya untuk mengambil energi yang ada di diriku. Selamat Tuan, kau menang.


Bahkan jika kau datang kembali, kau akan ku terima dengan sepenuh hatiku.
Kenapa aku tetap menerima kehadiran mu, padahal aku tau bahwa kau hanya memanfaatkan ku.


Tuan bisa kah engkau berikan hatimu untukku?


Tuan bisa kah engkau melihatku sebagai wanita yang layak untuk mendapatkan hati mu?


Sekali lagi ku ucapkan selamat engkau berhasil membuatku tunduk kepada mu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun