Mohon tunggu...
Usniaty
Usniaty Mohon Tunggu... Jurnalis - Publisher

â–¡ Spesifikasi Komunikasi Massa, Publisher, Trampil menulis melalui berbagai flatform media, penulis, esai, sastra, artikel, dan penulis buku Ontologi Sastra Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

"Diriku Bukan Aku"

13 Februari 2019   21:25 Diperbarui: 13 Februari 2019   21:42 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kapan saat bercermin 

Tergambar biasa 

Dengan gambaran jelas dan sepi 

mungkin suatu saat setiap manusia akan merasakan yang sama 

ketika melihat gambaran diri 

diriku bukanlah aku 

diriku bukanlah aku 

diriku bukanlah aku 

diriku bukanlah aku 

kenapa selalu setiap saat  keadaan-keadaan ku dan diriku 

bagai seorang manusia yang lemah bertambah tambah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun