Mohon tunggu...
UkhtyFit
UkhtyFit Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Wanita penyuka warna ungu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menanti Kabar Darimu

6 Januari 2021   10:15 Diperbarui: 12 Januari 2021   10:59 1513
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar: dokpri

Menanti kabar darimu, sekali memberi kabar, kau terbaring lemah

Menanti kabar darimu sungguh membuat hatiku gelisah, perasaan tanpa arah, hal-hal buruk terus membayangi, aku selalu bertanya-tanya apa kau baik-baik saja di sana?

Hal-hal buruk selalu ku tepis walau perasaanku memang tidak enak, hatiku selalu resah bila tak ada kabar darimu. Namun aku selalu mencoba berbaik sangka agar kau tak kenapa-kenapa di sana.

Sehari tanpa kabarmu serasa setahun, aku selalu menanti walau hanya sapaan selamat pagi itu sudah membuat hatiku lega dan berbunga. Tapi beberapa hari kau tak mengabari, kau menghilang bagai di telan bumi.

Tak taukah kau bahwa aku merindukanmu?


Tentang Rindu

20210106-095721-5ff528f2d541df64eb56f892.jpg
20210106-095721-5ff528f2d541df64eb56f892.jpg
Sumber gambar: dokpri


Rindu selalu menelusup kedalam kalbu, memporak porandakan hatiku, gelisah tak menentu.

Merindukanmu membuat dadaku sesak, menanti kabar yang terputus oleh jarak, hatiku hampa bila tak ada kamu, kau bagai napas untukku, bagaimana bisa aku hidup tanpamu, sedangkan kau adalah napasku.

Aku rindu bercanda tertawa bersamamu, menghabiskan waktu berjam-jam walau membahas hal konyol sekalipun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun