Mohon tunggu...
Tere Zaimen
Tere Zaimen Mohon Tunggu... Seniman - Copywriter

cangkang memang penting, bagian Dalam lebih penting

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Imajinasi Tidak Jelas

22 Februari 2021   15:43 Diperbarui: 22 Februari 2021   15:58 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Cerita Ninja menjadi sebuah cerita yang kekal dan dibicarakan oleh banyak orang. Buat saya, cerita ini mengagumkan sekaligus menawan. Sebab, kisah ini pernah menjadi inspirasi imajinasi di masa kanak-kanak. 

Saya pernah mengalami masa kecil, kalian pasti mengalaminya juga. Mungkin nggak si kalian terlahir ke dunia langsung berumur 17thn? Semasa kanak-kanak kalian suka berimajinasi nggak? Waktu kecil, saya sering banget berimajinasi tentang segala sesuatu yang tidak jelas. Kalau kalian pernah imajinasi apa?  Saya pribadi penasaran sekali sama imajinasi nggak jelas kalian. Tulis aja di situs ini, siapa tau kalian beruntung dan makin jago nulis. Kalau kalian tidak percaya, silahkan coba sendiri.

Awalnya saya juga coba-coba menulis. Tapi, sekarang saya sudah yakin kalau menulis akan jadi jalan saya untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan. Dengan menulis saya akan mewujudkan cita-cita saya menjadi seorang Copywriter, Pebisnis, dan seorang Investor Properti. Ini pasti akan terjadi, dan saya benar-benar yakin bahwa ini memang betul-betul akan tercapai dan memberikan saya kebahagiaan dan kesuksesan. 

Cerita Ninja memang punya kisah menarik untuk jadi gerbang meraih impian kita. Dengan metode cerpenting ini saya akan menyukai menulis dan akan bahagia dan sukses. Dan akan selalu saya doakan Om Bud dan Kang Asep serta semua teman-teman di The Writers untuk terus menulis dan terus menulis. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun