Mohon tunggu...
Bintara Wiranata
Bintara Wiranata Mohon Tunggu... Pramusaji - Open Minded

Laugh With Many Don't Trust Any

Selanjutnya

Tutup

Novel

Tara Way's of Life Part 10 (Aku Tak Tahan)

29 September 2021   03:54 Diperbarui: 29 September 2021   03:58 38 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tara Way's of Life Part 10 (Aku Tak Tahan)
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Mas bangun sarapan....." suara alarm nyokap gue buat rutinitas pagi 

"Iya mam ini bentar lagi ngumpulin nyawa..." 

bener-bener hampa banget liburan gue,yang biasanya hari sekolah gue bisa ketemu Ady,Rinny dll ah.... sudahlah

"Assalamualaikum Tara....." suara yang gak asing di kuping gue 

"Walaikumsalam masuk den...Tara lagi sarapan tuh...." nyokap gue mempersilakan masuk

Denis namanya temen deket gue di rumah yang udah kaya sodara sendiri, Orang kaya tapi sayang kesepian karena di tinggal pergi terus sama orang tuanya buat kerja di luar kota.

"Makan boss..." Denis menyapa gue 

"Eh elu den.... sini lu duduk,udah sarapan belom lu?" gue basa basi busuk 

"Udah pernah gue Ra...Ayo jadi nih kita berangkat?" 

Gue baru inget ada janji sama ni bocah buat liburan ke rumahnya yang ada di daerah Depok

"Bentar yak gue kelarin makan terus mandi,baru dah kita cabut" 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...
Lihat Konten Novel Selengkapnya
Lihat Novel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan