Mohon tunggu...
Tamita Wibisono
Tamita Wibisono Mohon Tunggu... Creativepreuner

Here I am with all of my Destiny...perjalanan hidup itu ibarat bianglala kehidupan,tidak selamanya berada di satu titik. pergerakan antara kehidupan di bawah dengan diatas itu sungguh dinamis adanya...dan tiap ruang yang tercipta menjadi inspirasi untuk dijabarkan dalam untaian kata menjadi sebuah karya

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Kreasi Cinta Es Krim Campina, Klasiknya Legenda Rasa hingga Toping Istimewa

31 Agustus 2018   21:13 Diperbarui: 31 Agustus 2018   22:15 866 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kreasi Cinta Es Krim Campina, Klasiknya Legenda Rasa hingga Toping Istimewa
Dok.pri kreasi penuh cinta minuman dengan toping Campina White Coffee untuk suami

Jika ada pertanyaan es krim apa yang pertama kali kamu nikmati dan terkenang sepanjang hidup? Jawaban saya adalah Es Krim Campina. Usia saya kala itu sekitar 7 tahun. Baru duduk di bangku kelas dua sekolah dasar. 

Sedari kecil saya suka membaca, meski di awal sekolah dasar belum begitu lancar membaca. Majalah Bobo merupakan salah satu penunjang agar saya belajar membaca dengan lebih menyenangkan. Tidak hanya cerpen anak dan cerita bergambar saja yang saya baca dalam majalah Bobo. Melainkan iklan yang dimuat di sela-sela halaman majalah anak favorit saya.

Dari situlah, saya mengenal Campina. Hingga suatu ketika ibu mengajak saya kecil ke pusat perniagaan yang ada di Banjaran - Kabupaten Tegal di Jawa Tengah. kawasan perdagangan itu masih ramai hingga sekarang. Di salah satu toko yang juga menjual majalah Bobo itulah kali pertama saya mencecap nikmatnya es krim Campina dalam kemasan Cup dengan sendok kayu yang kadang kala saya kumpulkan untuk mainan.

Siapa yang menyangka, hampir 30 tahun kemudian saya mendapat kesempatan untuk "rendevouz" hingga melihat dengan mata kepala saya proses pembuatan es krim Campina di Pabriknya. Berkat acara on Location Kompasiana itulah anak kecil yang dulu  hanya berfikir enak dan bahagia saat menikmati Campina, kini semakin cinta dan bangga dengan Campina es krim sebagai legenda es krim asli Indonesia.

Es krim merupakan dessert universal yang bisa dinikmati segala usia. Produk Campina aman dikonsumsi anak-anak dengan varian bentuk yang unik. Berbagai karakter Disney dan Nickelodeon hadir dalam bentuk varian es krim Campina. Sebut saja Patrick,sponge Bob, Turtles,  Spiderman, Iron Man hingga kemasan menggemaskan si kaki sapi Campina Happy Cow.

 Jaminan bahan-bahan berkualitas dengan sistem qualitas control berlapis membuat produk Campina mampu bersaing di segala zaman hingga sekarang.Terlebih sinergi lisensi  untuk karakter kartun yang digemari anak-anak. Disitu pula Campina tumbuh menjadi produk es krim yang melegenda.

Seakan tak mau kalah dengan fase anak-anak, es krim Campina juga mendapat tempat di hati para remaja. Dari yang hobby olahraga bola dengan Big time nya, hingga yang ingin beromantis  ria bersama teman istimewa. Hayo, siapa tak kenal dengan aneka rasa Concerto baik yang bolt, choco banana, atau sundae chocolato. Bentuk cone dengan lapisan rasanya tersaji penuh cinta.

Dok.pri.kreasi Campina Brownies dalam sepotong roti untuk anak-anak
Dok.pri.kreasi Campina Brownies dalam sepotong roti untuk anak-anak
Ya, masa anak-anak merupakan suasana yang teramat istimewa untuk dilewatkan begitu saja. Itulah kenapa, meski usia sudah tergolong dewasa saya berusaha meluangkan waktu bersama anak-anak di lingkungan rumah. Apalagi mereka kerapkali datang saat butuh bantuan dalam mengerjakan PR dari sekolah .

Menikmati es krim Campina dalam hangatnya keluarga merupakan momen istimewa di setiap suasana . Apalagi jika kita menghadirkan kreasi es krim penuh cinta dari produk Campina.

Kreasi Klasiknya Campina dalam sepotong roti misalnya. Variasi Campina Brownies family pack ukuran  350 gram ini cukup laris manis digemari anak-anak sesaat setelah mereka mengerjakan tugas kelompok mengerjakan PR di rumah. Bukan hanya sebagai kudapan sehat lagi istimewa sehari-hari saja. Es Krim Campina bisa menjadi modbooster  bagi anak-anak selepas belajar. 

Dok.pri kreasi klasik Campina dalam sepotong roti
Dok.pri kreasi klasik Campina dalam sepotong roti
Bukan tanpa sebab saya menyajikan es krim Campina dalam sepotong roti. Ini kreasi klasik es krim yang menghadirkan nuansa kekunoan. Sehingga legenda Campina  tetap terjaga meski zaman sudah berubah kekinian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN