Mohon tunggu...
#ciuman
Kekasihku
C.H.R.I.S.  (Paknethole)
C.H.R.I.S. (Paknethole)
07 Juni 2016 | 4 tahun lalu

Kekasihku

.Kini malam kembali datangSetelah senja beranjak pulangKesekian ujung menjelang puntungPekat setia teman merenung.Pada yang lalu kupindai satu persatu

Fiksiana
146
7
2
Ciuman, Antara Nafsu dan Cinta
Herry FK
Herry FK
02 Februari 2016 | 4 tahun lalu

Ciuman, Antara Nafsu dan Cinta

Back to Bullshit alias Taikebo Omong kosong malam ini……. Kaka Dewi Vagi pernah bertanya pada sahabat-sahabatnya : “Apakah kalian m

Gaya Hidup
1722
25
30
Rahasia di balik ciuman
Ronny Rachman Noor
Ronny Rachman Noor
10 November 2015 | 4 tahun lalu

Rahasia di balik ciuman

Hasil penelitian yang dipublikasikan di Journal Microbiome terkait dengan seluk beluk ciuman memang sangat menarik. Hasil studi ini menunjukkan bahwa

Gaya Hidup
275
12
9
Gara-gara Ciuman
Miftah Afina
Miftah Afina
28 Maret 2015 | 5 tahun lalu

Gara-gara Ciuman

Judulnya agak hot ya, kayak cabe-cabean beneran. Tapi emang gitu kenyataannya. Sekitar kuartal ke-4 tahun lalu saya nonton film bareng adik-adik sepup

Humaniora
22
12
9
Daniel Yonathan Missa
Daniel Yonathan Missa
02 Maret 2015 | 5 tahun lalu

Kemesraan Anak-Anak SD, Wajar

Akhir-akhir ini beredar foto-foto mesra anak SD di media sosial. Ada orang yang mengecam, ada pula yang bersikap biasa saja. Bagi saya semua itu bukan

Humaniora
126
12
9
Didik Sedyadi
Didik Sedyadi
29 Mei 2014 | 6 tahun lalu

Cerpen : Ijinkan Aku Menciummu

IJINKAN AKU MENCIUMMU (Cerita Pendek Sekali) Sebuah bilik di sudut kota, temaram. Seharian menjadi kuli panggul, Darya merasakan ba’da Isya me

Fiksiana
32
12
9
Agar Ciuman Itu Indah (17+)
I Ketut Merta Mupu
I Ketut Merta Mupu
28 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Agar Ciuman Itu Indah (17+)

[caption id="attachment_301001" align="aligncenter" width="540" caption="Ciuman Ala Artis Korea (Youtube)"][/caption] Ciuman itu sebenarnya cara sede

Humaniora
1423
12
9
Tak Kenal, Ciuman Berbalas (17+)
I Ketut Merta Mupu
I Ketut Merta Mupu
23 Juli 2013 | 6 tahun lalu

Tak Kenal, Ciuman Berbalas (17+)

[caption id="attachment_256215" align="aligncenter" width="523" caption="Cium dong kang Mass.. (Sumber: facebook)"][/caption] Jam menunjukan pukul tu

Fiksiana
12143
12
3
Sophie Love
Sophie Love
04 Maret 2013 | 7 tahun lalu

Harapan yang Tak Kunjung Padam

bla bla bla bla...koma bla bla bla..lagi...pause panjang....eh...koma lagi... bla bla bla bla...sweetie... serangkaian pesan singkat yang

Fiksiana
112
1
3
Djagad Lelanang
Djagad Lelanang
29 Agustus 2012 | 7 tahun lalu

Kecupan Perpisahan

Sendiri kumenatapmu di balik pintu/ kau masih sama seperti waktu-waktu dulu/ datang dengan keping keping kenangan yg tersendat dalam ingatan/ kauka

Fiksiana
161
3
1
 Revangga D. Putra
Revangga D. Putra
27 Juni 2012 | 8 tahun lalu

"Bolehkan Anak SMP Berciuman?"(Keempat)

“Bolehkah Anak Smp Berciuman?” Tahun ajaran baru telah tiba anak SD lulus melanjutkan ke SMP yang kelas satu naek kelas dua begitu seterusnya. Perke

Humaniora
4295
9
1
Mengapa Pria Menginginkan yang Pertama dan Wanita Menginginkan yang Terakhir?
I Ketut Mertamupu
I Ketut Mertamupu
01 Juni 2012 | 8 tahun lalu

Mengapa Pria Menginginkan yang Pertama dan Wanita Menginginkan yang Terakhir?

[caption id="attachment_180234" align="aligncenter" width="532" caption="Lelaki Pertama dan Wanita Terakhir"][/caption] Foto : Koleksi Pribadi Mem

Humaniora
5752
3
1
Dokter Kusmanto
Dokter Kusmanto
26 Mei 2012 | 8 tahun lalu

Birahi Lady Gaga: Doggy Style dan 69 versi Andika

Birahi adalah dorongan dalam alam pikir, napsu atau keinginan. Birahi adalah murni kejiwaan. Bisa berbentuk dorongan makan, napsu belanja atau keing

Humaniora
882
1
2
Kecup Mesra di Pagi Januari...
Rumah Kayu
Rumah Kayu
13 Januari 2012 | 8 tahun lalu

Kecup Mesra di Pagi Januari...

Rasa cinta adalah hiburanku yang kala malam mendendangkan lagu- lagu kebahagiaan, membangunkanku di kala fajar, untuk mengungkap fakta hidup Ci

Fiksiana
394
2
8
Indarwati Indarpati
Indarwati Indarpati
19 November 2011 | 8 tahun lalu

Bukan Review Breaking Dawn

Mumpung masih hangat, iseng-iseng pengin mengomentari film Breaking Dawn yang baru kutonton. Namanya mengomentari, bukan mereview, tentu jauh dari kei

Hiburan
114
2
8
AGUS ISTIQLAL
AGUS ISTIQLAL
07 Mei 2011 | 9 tahun lalu

"BERCIUMAN" SUDAH MENJADI HAL WAJAR ?????

" Kita pacaran gak macem - macem kok, paling cuman ciuman , itu wajar kali " " Cuman ciuman itu khan wajar wajar aja khan " Itulah jawaban

Humaniora
513
2
3
Selamat Berciuman!
Heidy Sengkey
Heidy Sengkey
05 April 2011 | 9 tahun lalu

Selamat Berciuman!

[caption id="attachment_98927" align="alignleft" width="300" caption="Ciuman di jalan raya? Heemmmm"][/caption] Walaupun dongeng-dongeng menceritak

Humaniora
782
2
3
Tomat Ijo
Tomat Ijo
05 April 2011 | 9 tahun lalu

Ciuman Saat Pacaran, Wajarkah?

“anak saya seh kalo sekedar ciuman,gak papa,masih wajarlah” kata seorang ibu  yang mempunyai anak perempauan kepada saya. what!!!! saya heran,ada seo

Humaniora
48920
2
12
Apa yang Salah dengan Foto Ciuman Anak Sma Itu
fauny hidayat
fauny hidayat
02 Februari 2011 | 9 tahun lalu

Apa yang Salah dengan Foto Ciuman Anak Sma Itu

[caption id="attachment_87019" align="alignleft" width="150" caption="berciuman"][/caption] tampak sebuah foto besar: dua sejoli berseragam sma sed

Humaniora
2882
1
3
Ciuman Pertamaku
Sugianto PS
Sugianto PS
26 Januari 2011 | 9 tahun lalu

Ciuman Pertamaku

[caption id="attachment_87457" align="aligncenter" width="300" caption="Darimana lagi kalau bukan google? Hehe..."][/caption] Waktu kecil aku berja

Fiksiana
599
1
5