Mohon tunggu...
Syahrul Chelsky
Syahrul Chelsky Mohon Tunggu... Lainnya - Roman Poetican

90's Sadthetic

Selanjutnya

Tutup

Puisi Artikel Utama

Puisi | "Whenever It Rains"

29 Agustus 2019   17:47 Diperbarui: 3 September 2019   20:55 234
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya bisa menulis banyak hal tentangmu
Tapi saya sedang terserang flu
Dan jalanan semakin macet
Meski semua ini tidak pernah benar-benar ada hubungannya
Saya selalu mengaitkanmu dengan apa saja

Film yang saya tonton di bioskop
Suara teriakan penonton saat pemeran utama mati dengan cara konyol
Cerita ini memang terdengar aneh 

Mungkin karena telinga saya sedang tuli dari suara yang nyaring

Selain pada bisik hujan saat saya keluar dari sebuah gedung yang saya kira kita pernah ada di dalamnya

Lalu, saya pikir kita bisa bertemu lagi di sini
Atau saya biarkan kamu terlahir berulang-ulang
Seperti hujan
Kemudian kamu akan menemukan saya sebagai lelaki telanjang yang kedinginan

Saya mencintai perasaan ini
Sakit dan dingin yang kamu bawa berkepanjangan
Meski saya sering terserang flu
Saat jalanan basah dan macet
Saya masih bisa melihatmu di banyak tempat

***

I see you behind me
Between the light in the sky
Below the buildings
And this pain
I feel you everytime
Whenever it rains

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun