Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - bukan penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

seorang yang sedang terus belajar menulis agar tulisannya layak dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kesempatan Terakhir

29 Juli 2020   14:30 Diperbarui: 29 Juli 2020   14:29 225
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
painting by Izumi Kogahara

Aku tahu kita sudah bersama selama bertahun-tahun ..... Aku salah, dan membuat engkau berlinang air mata ..... Jika aku mampu mengembalikan semuanya, tanpa ragu aku akan lakukan .....

Kembali ke masa lalu, hingga waktu itu ..... aku minta maaf dan kukatakan aku mencintaimu, dan itu tidak akan pernah terjadi lagi ..... tetapi aku tidak mampu mengambilnya kembali, atau mengubah apa yang aku lakukan ..... yang mampu aku mohon kepadamu adalah memaafkan .....

Aku sangat mencintaimu, namun aku membuat kesalahan besar ..... Aku menyadarinya sekarang, tetapi sudah terasa terlambat ..... Waktu telah berlalu, dan kita melihat orang lain ..... tetapi dalam hatiku aku tahu, tidak ada yang bisa menyamai .....

Kekasih cinta pertamaku, gadis impianku ..... yang aku tumbuh bersama, dan saling mencintai melalui masa remajaku ..... Kita berpelukan di malam hari, dan tertawa di siang hari ..... sayang aku butuh engkau, perasaanku seperti itu .....

Tidak ada yang bisa membandingkan, dengan cinta yang kita bagikan ..... kita saling kenal dengan akrab, kita saling memaknai kasih sayang ..... Aku punya banyak hal untuk dikatakan, jadi tolong beri aku kesempatan ..... Tolong beri aku satu kesempatan terakhir, di romansa sempurna kita .....

***
Solo, Rabu, 29 Juli 2020. 2:17 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun