Mohon tunggu...
Hasan Pane
Hasan Pane Mohon Tunggu... -

Saya Mbah Kakung dari beberapa cucu yang masih senang berbagi dengan sesama, semoga ada manfa'at

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Kisah Nyata Jin Jahat Itu Saya Tempatkan di Gunung Merbabu

23 Maret 2016   16:56 Diperbarui: 23 Maret 2016   17:34 245
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Merbabu adalah sebuah Gunung yang terletak kira-kira sebelah utara dari Gunung Merapi yang sangat terkenal karena Mbah Marijan yang notabene adalah bintang iklan dari minuman energi Extra Joss, tapi walaupun tidak seterkenal Merapi, Gunung merbabu di Jawa-tengah ini tetap terkenal, khususnya para pendaki gunung, karena memiliki keindahan alam dan pemandangan yang sangat menakjubkan, tetapi kali ini saya akan menceriterakan hal lain dari Gunung Merbabu ini, yaitu mengenai pengalaman pribadi saya menempatkan dua Jin jahat kiriman orang yang dikirimkan dengan tujuan untuk menyakiti orang lain kepada seorang wanita di Mojokerto Jawa-timur,. Sebut saja wanita tersebut namanya ASN, ia telah berkeluarga dan memiliki 3 putra dan putri.

Kisah ini saya mulai manakala ada seseorang yang menghubungi saya lewat telepon genggam saya, dan terjadilah dialog antara saya dengan si penelepon seperti berikut :

Saya : hallo, assalamualaikum, dengan siapa ini ya ?

Penelepon : Hallo, waalaikum salam, apakah saya bicara dengan Bapak Hasan ? saya MA (nama samaran) Pak, saya tinggal di Mojokerto Srabaya Pak.

Saya : Betul Pak, Bagaimana Pak MA, apakah ada yang saya bisa bantu Pak ?

MA : Iya Pak Hasan, saya pagi ini membaca tulisan artikel Bapak di Kompasiana tentang pengobatan sakit non medis yang bapak lakukan Pak, Istri saya bernama ASN mengalami sakit sudah lumayan lama Pak, kalau berjalan Istri saya sering terasa berat sekali, seperti lemas dan sakit di kaki kanannya, kemudian tangan yang sebelah kiri juga sering terasa sakit sekali seperti di tusuk-tusuk jarum Pak, say sudah beberapa kali berobat ke Rumah Sakit, tapi menurut Dokter, Istri saya tidak mengalami masalah apa-apa, baik-baik saja begitu, saya juga sudah pernah beberapa kali bawa ke ahli ruqyah, tapi belum reda, Istri saya masih sakit terus Pak, jadi saya mau minta bantuan dari Pak Hasan, siapa tahu berjodoh Pak, Allah swt memberikan kesembuhan untuk Istri saya Pak. Terus saya juga minta alamat Bapak, biar Istri saya ajak kesana Pak.

Saya : Baiklah Mas MA, saya akan coba periksa dulu Mas ya ! kalau sudah selesai saya periksa, nanti akan saya khabari, hal ini saya lakukan dahulu untuk menentukan apakah Istri Mas MA sakit karena masalah medis saja atau kena masalah non medis Mas, sehingga kalau sudah ketahuan masalahnya, Insyaallah akan lebih mudah untuk melangkahnya, kalau Istri Mas MA itu sakitnya medis murni 100%, ya itu sudah pasti bukan bagiannya saya, Mas MA silahkan bawa Istrinya untuk meneruskan berobat ke Dokter, akan tetapi kalau masalahnya non medis, Insyaallah saya akan membantu. Jangan sampai Mas MA sudah bawa Istri ke Magelang, ternyata masalahnya sakit medis.

MA : Baik Pak Hasan, saya tunggu khabarnya.

Seperti yang biasa saya lakukan, saya memanggil anak perempua saya yang memiliki kemampuan sebagai Jin catcher, untuk melakukan pemeriksaan terhadap ASN dari jauh.

Saya kemudian memanggil qorin dari ASN dan saya masukkan ke badan anak perempuan saya, dan setelah masuk maka qorin ASN saya ajak dialob sebagai berikut :

Saya : Assalamualaikum, Mbak ASN ya ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun