Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

Instagram: stvnchaniago, Email: kecengsc@gmail.com, Youtube: FK Anime,

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Plot di Drakor Why Her Oh Soo Jae yang Dekat dengan Kehidupan Penontonnya

6 Juli 2022   10:34 Diperbarui: 6 Juli 2022   13:27 691 15 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Para pemeran drama Why Her Oh Soo Jae (Sumber: suara.com)

Drama korea (drakor) masih menjadi salah satu tontonan favorit anak muda Indonesia. Belakangan, drakor "Why Her Oh Soo Jae" atau yang biasa disingkat "Why Her" saja, menarik banyak minat tonton masyarakat Indonesia. Hal tersebut terbukti dari drama Why Her yang beberapa kali trending di media sosial seperti Twitter, Tiktok, dan sebagainya.

Kesuksesan drama Why Her nyatanya bukan terjadi di Indonesia saja, melainkan juga di Korea Selatan. Terbukti, drama yang dibintangi Seo Hyun Jin (Oh Soo Jae) dan Hwang In Yeop (Gong Chan) ini sempat menyentuh angka 10,1% pada episode keempatnya. Untuk teman-teman yang belum tahu, di Korea, mencapai rating 10% adalah sebuah pencapaian hebat untuk suatu drama.

Pencapaian hebat itu, tentu tidak lepas dari akting ciamik Seo Hyun Jin dan pemain lainnya. Dari segi cerita pun demikian. Banyak plot yang relatable dengan kehidupan sebagian besar orang, yang mana hal tersebut membuat para penonton semakin jatuh cinta kepada drama bergenre mystery-romance ini.

Penasaran apa saja plot tersebut? Nah, saya akan membahas 5 plot yang dekat dengan kehidupan penonton pada umumnya, berdasarkan drakor Why Her Oh Soo Jae yang hingga kini masih on-going. Tanpa berlama-lama, berikut kelima plotnya.

1. Bangkit dari Keterpurukan

Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh dan terpuruk, seperti dikhianati orang terdekat, usaha yang jatuh bangkrut, dan banyak kemalangan lainnya. Namun yang terpenting, ialah bagaimana kita tidak menyerah terhadap keadaan dan berusaha bangkit dari keterpurukan.

Hal tersebut lah yang dilakukan oleh Oh Soo Jae, seorang pengacara wanita yang hebat dari firma hukum TK. Soo Jae yang seakan-akan tinggal selangkah lagi meraih posisi yang diinginkannya, tiba-tiba harus terjerat masalah pembunuhan, yang menyebabkannya terdepak dari firma hukum TK dan menjalani profesi sementara sebagai dosen.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan ambisi Soo Jae untuk menjadi orang nomor 1 di firma hukum TK. Bersama muridnya, Gong Chan, Soo Jae berusaha menyelesaikan permasalahan yang menimpa dirinya. Dan berkat bantuan dari Gong Chan yang ternyata juga mencintainya, Soo Jae pun perlahan menyelesaikan satu per satu permasalahannya. Benar-benar pantang menyerah nih Soo Jae, salut!

2. Don't Judge a Book by Its Cover

Oh Soo Jae sendiri diceritakan sebagai karakter yang dingin dan hanya fokus terhadap tujuannya. Soo Jae bahkan tidak segan untuk menerkam koleganya sendiri apabila dirasa perlu. Aktris Seo Hyun Jin pun menuai pujian selangit dari para fans karena berhasil memerankan karakter Oh Soo Jae yang garang dengan sangat piawai.

Tapi siapa yang sangka, jika karakter sangar yang diperankan Seo Hyun Jin tersebut, ternyata memiliki masa lalu yang kelam. Bagaimana tidak, diawal mula Soo Jae berkarir di firma hukum TK, Soo Jae ternyata adalah orang yang murah senyum dan rajin. Namun karena hal itu juga, banyak yang tidak menganggapnya, bahkan memandang rendah Soo Jae.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan