Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

Instagram: stvnchaniago, Email: kecengsc@gmail.com, Youtube: FK Anime,

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Spoiler Alchemy of Souls Episode 5: Mu Deok Sekarat, Kekuatan Besar Jang Uk Bangkit!

1 Juli 2022   12:36 Diperbarui: 1 Juli 2022   12:50 278 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Alchemy of Souls episode 5, Jang Uk dan Mu Deok (Sumber: Soompi.com)

Drama Alchemy of Souls yang dibintang oleh Jung So Min (Mu Deok) dan Lee Jae Wook (Jang Uk), belakangan menjadi perbincang di kalangan pencinta drama korea. Hal itu terbukti dari rating Alchemy of Souls episode 4 yang berhasil mencetak angka 6,8%. Lantas, bagaimana keseruan di Alchemy of Souls episode kelima besok? Berikut rangkuman spoiler Alchemy of Souls episode 5 yang sudah saya kumpulkan.

Alchemy of Souls episode 5 akan dibuka dengan adegan Mu Deok dan Jang Uk yang melanjutkan perjalanan mereka ke desa asalnya Mu Deok, yakni desa Danhyanggok. Desa Danhyanggok sendiri, dikatakan adalah desa terpencil yang akan membuat Jang Uk cukup menderita disana.

Namun nyatanya, sesampainya di desa Danhyanggok, baik Mu Deok maupun Jang Uk sama-sama terkejut. Hal itu dikarenakan desa Danhyanggok yang sekarang, ternyata berbeda jauh dengan yang diceritakan Mu Deok kepada Jang Uk.

Mu Deok heran melihat di area luar sekitaran desa asalnya, karena terlihat lebih bagus dari dahulu. Sementara Jang Uk, ia melihat isi dari salah satu rumah (kemungkinan rumahnya Mu Deok dulu), dan Jang Uk sangat terkejut melihat isi perabotan rumah yang cukup lengkap, plus makanan dan buah-buahan yang tersedia disana.

Jang Uk pun senang karena keadaan di desa Danhyanggok tidak seburuk yang Mu Deok ceritakan, sementara Mu Deok masih kebingungan sekaligus curiga. Tinggal di rumah tersebut berdua, membuat romansa antara Mu Deok dan Jang Uk tumbuh.

Jang Uk menggoda Mu Deok dengan berkata bahwa ia mengira Mu Deok mengajaknya tinggal bersama ketika Mu Deok membawa dirinya ke desa Danhyanggok. Namun, Mu Deok dengan tegas mengingatkan Jang Uk akan tujuannya ke desa Danhyanggok, yakni untuk berlatih.

Ketika latihan, Jang Uk menunjukkan peningkatan kontrol terhadap pedang warisan ayahnya, dimana Mu Deok pun kagum dengan kekuatan Jang Uk plus kekuatan pedang ayahnya Jang Uk. Tapi meski begitu, Jang Uk nyatanya belum bisa mengendalikan pedang tersebut sepenuhnya.

Selesai latihan, Seo Yul dan Park Dang Gu datang mengunjungi Mu Deok dan Jang Uk. Seo Yul terlihat masih dingin kepada Mu Deok, terlihat dari Yul yang dengan santainya menepis makanan yang ada di tangan Mu Deok hingga jatuh ke tanah. Tapi tampaknya Mu Deok tidak terlalu menghiraukan tindakan Yul tersebut.

Dan kemudian, Yul yang melihat Mu Deok ingin membuat makan siang, memutuskan untuk membantu. Yul dan Mu Deok yang masak berduaan, ternyata dilihat oleh Park Dang Gu. Si cepu Park Dang Gu langsung sigap melaporkan hal tersebut kepada Jang Uk. Dan sudah pasti, Jang Uk yang dibakar rasa cemburu pun langsung bergegas menemui Mu Deok.

Di tempat lain, ternyata diadakan rapat antara Park Jin dan juga petinggi istana Daeho, terkait Jang Uk yang tanpa sengaja mengacungkan pedangnya kearah putra mahkota, Go Won. Para petinggi meminta Jang Uk dihukum, dengan cara dicabut haknya sebagai penyihir, yang otomatis membuatnya tidak akan bisa lagi berlatih sihir dan meningkatkan kemampuannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan