Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... PNS - Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Bunga Bougenville dan Kenangan

1 Mei 2021   10:11 Diperbarui: 1 Mei 2021   10:18 176
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: kumparan.com

Aku menatap bunga bougenville yang ada di seberang jendela tanpa sengaja. Kemudian aku bertanya

Akankah aku akan mengingat hari ini dengan bahagia? Bagiku hari ini sangat menyenangkan dan aku ingin menyimpannya. Tentu saja aku tak ingin melupakannya. Karena hari ini adalah hari yang membuatku bahagia dan aku tak ingin lupa. 

Bunga bougenville di seberang jendela seolah tahu apa yang mengusikku. Lewat semilir angin dia membisikkan kata 

"Kau akan mengingatnya dengan luka"

Benarkah? Pikirku. Bagaimana bisa? Batinku 

Bunga bougenville kembali membisikkan kata lewat semilir angin

"Karena hal yang membuatmu bahagia hari ini bisa menjadi kenangan yang penuh luka di masa nanti

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun