Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Cinta Tanpa Judul

26 April 2019   18:49 Diperbarui: 27 April 2019   06:58 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kecantikanmu tak terkatakan
cintamu tak terhindarkan
dan aku telah jatuh cinta padamu
langit bintang senja
menyalakan langit malam
dan aku melihatmu melewati
tengah malam yang suram
kematian musim penghujan
mengambil napasku
dan menghentikan mekarnya cinta
namun pancaran yang datang darimu
terpantul dari binar rembulan
menghilangkan semua ketakutanku
dan mengeringkan semua air mataku
sekarang kuberdoa untuk melihatmu lagi
di bawah angin ratri
aku mencium aroma parfummu
cintaku hanya untukmu
berapa lama aku menunggu
untuk melihat wajahmu lagi
aku berharap ini tidak akan berakhir
aku berharap aku mampu mengirim
surat cinta langsung ke hatimu
dariku kepadamu, cintaku benar
laksana sesosok vampir
aku menunggu di luar kuburku
untuk melihatmu lagi
berada dalam dosa kekasih
aku berdoa kepada para dewa
aku berdoa untuk semuanya
jadi aku tidak akan jatuh
jauh darimu
kumohon kekasihku mengambil hatiku

***
Solo, Jumat, 26 April 2019. 6:36 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun