Mohon tunggu...
Supartono JW
Supartono JW Mohon Tunggu... Pengamat

Niat berbagi

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

BCA Mobile Menyimpelkan Hidupku

18 November 2019   14:21 Diperbarui: 18 November 2019   14:37 0 1 0 Mohon Tunggu...
BCA Mobile Menyimpelkan Hidupku
Sumber: Dokumen Supartono JW

Bila ada cara atau sistem yang lebih mudah dan praktis, mengapa kita harus melakukan hal yang tak mudah dan tak praktis? 

Istilah mudah dan praktis, seiring waktu, kini memang menjadi tajuk bagi generasi zaman now yang menginginkan semuanya serba mudah, praktis, dan instan, istilah milenialnya adalah simpel. 

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, (KBBI), makna simpel adalah mudah dikerjakan atau dimengerti (tidak berbelit-belit); sederhana. 

Karenanya, generasi milenial dikenal sebagai generasi simpel yang anti ribet,  karena generasi milenial tumbuh dan berkembang bersama kemajuan teknologi digital-mobile. 

Kini, hampir di setiap sisi dan aspek kehidupan kaum milenial, tak akan pernah terlepas dari smartphone. 

Smartphone benar-benar telah menjadi dewa bagi mereka, sebab membikin segala aspek kehidupan menjadi simpel. 

Berkat smartphone, bersosialisasi, berbisnis, bercengkerama dengan keluarga, suami, istri, kakak, adik, ponakan, pacar, teman, sahabat, hingga urusan perbankan menjadi sangat mudah. 

Bicara smartphone dan urusan per-bank-kan, seperti ibarat gayung bersambut. Urusan per-bank-kan yang selama ini harus dilakukan di bank, menjadi sangat simpel. 

Kini, masyarakat khususnya generasi milenial, tidak harus repot untuk datang ke kantor cabang sebuah bank untuk melakukan transaksi, namun cukup hanya dengan sentuhan jari di smartphone semua urusan keuangan bisa terselesaikan dengan mudah dari manapun dan kapanpun. 

Satu di antara sekian Bank yang terus mengikuti kemajuan teknologi tersebut, adalah BCA. Kemampuan BCA yang  terus dapat beradaptasi, menggaransi  semua transaksi keuangan BCA menjadi sangat mudah dan simpel. 

Sehingga, BCA senantiasa eksis dan diterima di tengah-tengah kaum milenial. Terlebih dengan aplikasi andalannya,  BCA Mobile. Hadirnya fitur Cardless, tanpa kartu ATM, nasabah bisa tarik atau setor tunai di mesin ATM BCA dan dapat pula bertransaksi di cabang tanpa perlu kartu untuk otorisasi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x