Mohon tunggu...
Dimas Galih Putrawan
Dimas Galih Putrawan Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis

A gaming news enthusiast

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

Kolaborasi PUBG Mobile dan Spy x Family Sudah Dimulai!

15 April 2024   07:35 Diperbarui: 15 April 2024   07:35 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Level Infinite

Setelah penantian selama sebulan, PUBG Mobile sudah memulai kolaborasi dengan Spy x Family pada 12 April 2024. Event koalborasi tersebut akan berlangsung hingga 12 Mei mendatang.


Event kolaborasi ini pertama kali diumumkan pada awal Maret lalu dan tentunya mengundang antisipasi penggemar. Seperti yang diharapkan, terdapat beberapa item kosmetik menarik yang terinspirasi dari franchise anime dan manga garapan Tatsuya Endo itu.

Pemain PUBG Mobile berkesempatan untuk memperoleh berbagai item kosmetik bertema Spy x Family. Tentunya, ini termasuk kostum Loid Forger dan Yor Forger. Kostum Loid Forger tersedia sebagai Twilight Set, sementara kostum Yor tersedia sebagai Thorn Princess.

Pemain dapat memperoleh salah satu dari dua set tersebut setelah mencapai level 20 Prize Path.

Dua kostum tersebut bukan satu-satunya yang bisa didapat saat mencapai level 20 Prize Path. Pemain juga bisa memperoleh kesempatan untuk memperoleh Bond aircraft.

Terdapat pula beberapa item kosmetik menarik lainnya seperti Yor Stillettos, Anya Hairstyle, Bond Glider, Bond Ornament, Mr. Chimera Ornament, dan Dacia bertema Spy x Family serta sebuah parasut. Pemain kini bisa bergaya sambil menambah pengalaman gameplay-nya dengan berbagai item kosmetik tersebut.

Jika berhasil mendapatkan semua item tersebut, pemain bisa mendapatkan social player card, avatar, dan avatar frame bertema serial anime produksi Cloverworks dan Wit Studio tersebut.

Untuk memperoleh semua item itu, pemain harus menghabiskan UC-nya untuk membeli Prize Path. Dacia vehicle skin akan ter-unlock instan sebagai reward bonus.

Kolaborasi PUBG Mobile dan Spy x Family tampak terlihat menarik. Pemain bisa berperan seakan-akan seperti mata-mata sambil mendominasi medan pertempuran,

Event kolaborasi PUBG Mobile dan Spy x Family akan berakhir pada 12 Mei 2024.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun