Mohon tunggu...
Rini M
Rini M Mohon Tunggu... Guru - A students Of State Institute of Islamic Studies of Jember

If not Now When, If not Me Who- ?

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cintaku yang tak pernah bisa Menandingi Cintamu

28 Februari 2017   11:05 Diperbarui: 3 Maret 2017   04:00 168
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

 Cinta adalah,,
 Aku yg selalu tersenyum manis di depanmu
 Aku yg tersedu dibelakangmu
 Aku yg hatiku tersayat,  ketika melihatmu sedih
 Aku yg selalu mengadukan lelahmu pada Tuhan

 Cinta adalah,,
 Aku yg ingin selalu melihat senyummu merekah
 Aku yg ingin selalu di sampingmu
 Aku yg ingin selalu tertawa bersamamu
 Aku yg ingin selalu memelukmu

 Cinta adalah,,
 Alasan atas sikap-sikapku yang manis,
 Alasan atas untaian-untaian baris cerita tidak pentingku padamu,
 Alasan atas lelahku,  meski tak mampu menandingi lelahmu

 Alasanku merasa sangat ketakutan,  ketakutan akan kehilanganmu..
 Alasan aku selalu berlari dan berlari,  agar aku mendapatkan Ridho-Nya untuk bahagia bersamamu nanti 

 May Allah bless you..
 Like you always love us...

#Lovely Parents, love them before they leave you forever

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun