Mohon tunggu...
Satria Adhika Nur Ilham
Satria Adhika Nur Ilham Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Nominasi Best in Spesific Interest Kompasiana Awards 2022 dan 2023 | Movie Enthusiast of KOMiK 2022

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hiks, Ternyata...

19 September 2020   13:46 Diperbarui: 19 September 2020   13:51 205
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wallpaperaccess.com

Ting ting
Bunyi notifikasi whatsapp mengagetkan seorang wanita berusia 16 tahun. Bagaimana tidak? Ia di chat oleh seorang Ketua OSIS SMA Tirtamaya yang dikenal dengan kealimannya.

"Dari siapa si Nis?" Aku menoleh kearah Nisa yang sedang senyum-senyum sendiri dengan HP nya.

"Lo tau ga? Si Dika Ketua OSIS ngechat gue. Dia nanyain ke gue kenapa gue kok disekolah tadi mukanya keliatan sedih. Perhatian banget dia ke gue." Ucap Nisa yang terlihat senang.

Aku langsung memegang kening Nisa, memastikan dia tidak sedang kesurupan.

"Dia memang begitu kali sifatnya, perhatian ke semua orang. Lo gausah ge-er deh." ucapku sambil memajukan kepalaku agar bisa melihat chat Nisa dan Dika.

Nisa refleks menjitak kepalaku. Sialan lo nis, Umpatku dalam hati. Ia kembali sibuk tenggelam dengan dunia whatsapp. Sedangkan aku memutuskan pergi ke dapur untuk memasak mie.

"Nis, Lo mau indomie ga?"
"Boleh Zah, rasa ayam geprek ya."
"Siap nona."

Air sudah mendidih. Aku langsung memasukkan indomie dan menggunting bumbu-bumbunya. Aromanya menyebar hingga kerumah tetangga. Memang, kedahsyatan Indomie tidak ada yang bisa mengalahkannya.

5 menit berlalu, Mie sudah aku hidangkan diatas piring bermotif kucing. Aku berjalan menuju sofa tempat Nisa sedang duduk.

"Nih udah jadi mie nya." kataku sambil meletakkan piring diatas meja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun