Mohon tunggu...
Riyan Kristanto
Riyan Kristanto Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Stabn Sriwijaya

Hobby saya adalah travelling ke tempat-tempat yang belum pernah saya jumpai serta menyukai seni dan budaya dalam negeri ataupun luar negeri say saya juga menjalani kehidupan dengan penuh kesederhanaan yang membuat saya merasa senang...

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rindu pada Temu yang Membelenggu

10 November 2023   20:03 Diperbarui: 10 November 2023   20:05 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com








PUISI RINDU PADA TEMU YANG MEMBELENGGU


Pada rumah yang menjadi tujuan

Pulang adalah bentuk pelepasan

Rindu-rindu yang sudah membelenggu 

Semoga tersaji ruang temu



Aku bersua tentang peluk yang penuh pelik

Serasa hati dan pikiran tengah culik-menculik

Apakah cerita itu berakhir nyata

Atau hanya sekedar fiksi belaka



Sudihkan kau menyediakan waktu

Ruang tunggu pun enggan menunggu

Kata-kata pun kian menemui semua

Rindu pada temu yang sudah membelenggu

....


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun