Mohon tunggu...
Rinrin Novi Ristianti
Rinrin Novi Ristianti Mohon Tunggu... Administrasi - Aku adalah aku

Pencinta ketinggian, pengagum senja, pencandu literasi penikmat secangkir kopi🏞️🌇📖☕

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Senja Terakhir Bersamamu

30 Desember 2019   03:08 Diperbarui: 30 Desember 2019   03:19 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pic by @marrpatis_ph

"Sudahlah yang sudah terjadi, kita sekarang masih bisa  jadi temankan. Gak harus jadi kekasih".  

"Berikan aku kesempatan Ra, sekali aja". Ia mencoba memelukku  tapi aku mundur sebelum ia berhasil memelukku.

"Enggak bisa! Aku sangat mencintaimu sampai detik ini tapi aku harus pergi. Aku tak pantas berada bersamamu. Semoga kamu bahagia dengan yang lain". Aku beranjak meninggalkannya dengan langit pink  dan jingga.

Senja kali ini, bukanlah senja yang ku benci seperti yang kemarin. Kali ini aku pergi bukan dengan tangisan tapi dengan senyuman. Walaupun dalam relung hati aku ingin bersamanya lagi tapi aku sadar akan posisiku. Aku yakin bila aku kembali  aku akan kembali menjadi diriku yang menyebalkan. Selamat tinggal dan bahagia Arya, walaupun kamu bukan kekasih pertamaku tapi kamu cinta pertamaku yang mampu membuatku bahagia pernah memilikimu.


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun