Mohon tunggu...
Rianti Ramadhani
Rianti Ramadhani Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - lainnya

bismillah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rindu

9 September 2023   12:21 Diperbarui: 9 September 2023   12:32 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

meskipun sudah tak lagi bersama, kau masih saja hangat dalam topik ceritaku sebagai rindu yang paling candu, sebagai cinta yang tidak menemui titik temu, dan sebagai masa lalu terbaik yang masih aku tunggu.

aku menunggumu, tapi aku tidak sememaksa itu, kamu bebas dengan jalan hidupmu, karena selalu ada hari dimana aku bertanya

 "apakah dia juga rindu? "

jadi aku menunggu rinduku terbalas bahkan tak apa walau masih terlepas.meskipun sudah tak lagi bersama, kau masih saja hangat dalam topik ceritaku sebagai rindu yang paling candu, sebagai cinta yang tidak menemui titik temu, dan sebagai masa lalu terbaik yang masih aku tunggu. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun