Mohon tunggu...
Reza Takririyah
Reza Takririyah Mohon Tunggu... writing, reading novel, and blue is my favorite colour

Mahasiswi

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Program Pascasarjana UAJY sebagai Pilihan Program Magister yang Tepat

29 Oktober 2020   12:25 Diperbarui: 29 Oktober 2020   12:31 27 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Program Pascasarjana UAJY sebagai Pilihan Program Magister yang Tepat
gwgaksukabolos.blogspot.com

Yogyakarta, (22/10/2020)- Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta melangsungkan Konferensi Pers pengenalan program magister pascasarjana dan penerimaan mahasiswa baru S2 tahun ajaran 2020/2021. Konferensi pers tersebut dilangsungkan melalui aplikasi Zoom yang diikuti oleh dosen program Pascasarjana dan mahasiswa Ilmu Komunikasi yang mengambil mata kuliah penulisan naskah digital.  

Konferensi pers yang dipandu oleh Yohanes Widodo M.Sc. ini menghadirkan 4 narasumber, yaitu  Direktur Pascasarjana, Prof Dr. Ade Lisantono, Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Dr. Phil. Lukas S. Ispandriarno, Ketua Program Studi Magister Teknologi Industri, Dr. Parama Kartika Dewa Soetrisna Putra, S.T., M.T, dan Ketua Program Studi Magister Teknik Sipil, Dr. Ir. Imam Basuki, M.T.

Prof.Dr Ade Lisantono menyampaikan profil Program Pascasarjana 
Prof.Dr Ade Lisantono menyampaikan profil Program Pascasarjana 

Dalam konferensi pers tersebut dipaparkan secara detail mengenai program studi yang ada di program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta, yaitu Magister Ilmu Komunikasi, Magister Teknik Industri, Magister Teknik Informatika, Magister Manajemen, Magister Ilmu Hukum, Magister Teknik Sipil, dan Magister Arsitektur

Dengan menjunjung visi menjadi institusi pendidikan pascasarjana yang unggul, inklusif, dan humanis, program pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta menjalin kerja sama dengan instansi maupun universitas di luar negeri, diantaranya Microsoft Corporation, IOS Developer Program API Agreement, British Council, Technical University of Ilmenau, Ateneo de Manila University, Providence University Taiwan, Kansai University of Internasional Study, Universitas Utara Malaysia, Vietnam National University, Tokyo City University, University Teknikal Malaysia, National Cheng Kung University, dan Georghe Asachi Technical of lasi. 

Prof Dr. Ade Lisantono selaku Direktur Pascasarjana menegaskan bahwa pascasarjana menerima mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya di program pascasarjana UAJY. "Kami menerima semua mahasiswa yang ingin melanjutkan studi dan tidak membeda-bedakan mereka satu dengan yang lain". Tuturnya. 

Tidak hanya lingkungan yang inklusif, program pascasarjana juga menyediakan pelatihan skill, workshop, dan kegiatan pengabdian untuk menunjang kegiatan perkuliahan dan juga mengasah skill para mahasiswanya. 

Hingga saat ini program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta telah meluluskan sebanyak 1319 mahasiswa yang terdiri dari 402 orang Prodi Manajemen, 223 orang Prodi Teknik Sipil, 270 orang Prodi Hukum, 327 orang Prodi Informatika, dan 97 Orang Prodi Arsitektur.  

Untuk informasi lebih lanjut : 

Kantor Admisi program Pascasarjana 

Kampus III Gedung Bonaventura 

Jl. Babarsari No 43 Yogyakarta

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x