Mohon tunggu...
Reyhan Arun Naasyaka
Reyhan Arun Naasyaka Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya Reyhan Arun Naasyaka mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya prodi D-IV Keselamatan dan kesehatan kerja. Saya suka menulis, membaca, dan segala hal tentang sepak bola.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ketakutan

26 Oktober 2023   20:56 Diperbarui: 26 Oktober 2023   21:08 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Senja perlahan memudar
Aku menatap mu datar
Berharap kau tidak singgah hanya sebentar
Hatiku mulai berontak, jantungku mulai berdebar

Apa jadinya bila kau tak lagi bersamaku
Pasti yang kurasa hanya pilu
Tapi kupercaya, kau hadir dihidupku
Bukan sekedar meneguk segelas kopi dan berlalu

Aku tak bisa menjanjikan apapun padamu
Aku juga tidak berniat mengikatmu
Ku ingin engkau bebas sebebas bebasnya, disisiku
Menyisihkan segala beban dan temaram dalam hidupmu


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun