Mohon tunggu...
Rakha Aditya
Rakha Aditya Mohon Tunggu... Lainnya - Urip Iku Urup

Let Spread Love

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Apa Iya Aku Terhadapmu

16 Mei 2020   18:43 Diperbarui: 16 Mei 2020   18:58 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Oh, Kasih
Apa iya aku orang yang paling mengenalmu?
Bukannya ada orang lebih mengenal seluk beluk dari dirimu
Ada yang lebih tau kehidupanmu mulai dari positifnya kamu atau sebaliknya

Oh, Kasih
Apa iya aku orang yang paling mengertimu?
Bukannya ada orang yang lebih mengertimu

Oh, Kasih
Apa iya aku orang yang paling perhatian terhadapmu?
Bukannya ada orang yang lebih perhatian padamu
Ia memberikan perhatian tanpa kau sadari
Apakah aku bisa seperhatian itu padamu?

Oh, Kasih
Apa iya aku orang yang paling peduli terhadapmu?
Bukannya ada orang yang lebih peduli terhadapmu dan ku tak bisa sepeduli itu terhadapmu
Karena terlalu pedulinya kau akan nyaman atau bahkan kau akan merasakan sebaliknya

Oh, Kasih
Apa iya aku yang paling mencintaimu?
Bukannya ada orang yang lebih mencintaimu
Mencintaimu diam-diam dan tak mengungkapkannya padamu
Serta diam-diam ia mengaminkan doamu yang nantinya berujung baik terhadapmu

Oh, Kasih
Apa iya aku orang yang paling menerima keutuhan dari dirimu?
Bukannya ada orang yang lebih menerimamu segala tentangmu dari positifnya kamu dan sebaliknya

 Dia sungguh sabar hidup bersamamu
Dia pula hanya mengingatkan serta memberitahumu tentang hal yang tak disukanya tak lebih

Oh, Kasih
Sungguh sombong aku jika aku orang yang 'paling' terhadapmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun