Mohon tunggu...
Raissa Talitha Anindya
Raissa Talitha Anindya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Hallo!! Nama aku Raissa Talitha Anindya, tpi orang-orang biasa memanggilku Raissa, Ica, atau Rais. Aku lahir di Jakarta, 11 Juni 2003. Aku adalah mahasiswi aktif UIN Sunan Gunung Djati jurusan Sastra Inggris.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Lebih Baik Bersamaku

6 Desember 2022   13:22 Diperbarui: 8 Desember 2022   09:15 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Lebih Baik Bersamaku"

Oleh Raissa Talitha Anindya

Aku hanya bayangan, aku sadar

Tapi aku harus bersuara

Kamu tidak terlihat bahagia

Bersamanya hanya membuatmu terluka

Tertawa bersamaku

Bersenang-senang denganku

Lebih baik bersamaku

Tapi mengapa mempertahankannya

Aku adalah pelangi, dia adalah hujan

Aku membuat hidupmu penuh dengan warna

Dia membuat hidupmu abu-abu

Pikirkan tentang itu, lebih baik bersamaku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun