Mohon tunggu...
RAI Adiatmadja
RAI Adiatmadja Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Saya ibu rumah tangga yang gemar menulis. Memiliki fokus lebih dalam terhadap parenting dan kondisi generasi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Tak Akan Lagi Menunggu

10 Agustus 2023   14:47 Diperbarui: 10 Agustus 2023   14:59 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber ilustrasi: Julia Malinowska from baseimage

Meniti
Menanti
Tak jua usai menunggu
Sempat bertanya, "Kapan?"
Tak kunjung hadir jawaban

Diam
Mengurai temaram
Menitip rasa terbelah
Mengapa harap tak jua sudah?

Hari berlalu
Pekan melaju
Bulan berpacu
Tahun pun ditunggu

Gusar menyebar
Sabar pun tertakar
Akhirnya keputusan dipilih

Aku tak mau menunggu di balik pintu ...
Karena aku tak suka rasa kelu

Biarlah aku tak lagi menunggu

Juangku sia-sia ataukah berharga?
Biarlah waktu dan diri-Nya yang memberi bukti nyata

Aku tak lagi menunggu
Sebab, dayaku terlalu bernilai untuk meladeni pilu 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun